Kajari Mamuju Bertindak Selaku Inspektur Upacara HUT Adyaksa ke 58

On Senin, Juli 23, 2018

MASALEMBO.COM

Kajari Mamuju Andi Muh Hamka bertindak selaku Inspektur Upacara (Awal/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM -
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mamuju, Andi Muh Hamka, SH bertindak selaku inspektur upacara peringatan hari Bakti Adhyaksa ke 58 di kantor Bupati Mamuju, Senin (23/7).

Upacara tersebut dihadiri Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Bupati Mamuju Habsi Wahid dan wakilnya Irwan SP Pababari.

Kajari Mamuju Andi Muh Hamka saat membacakan sambutan Jaksa Agung Am Presetyo mengatakan,peringatan hari Bakti Adhyaksa ke 58 sebagai momentum agar kedepannya institusi penegak hukum ini lebih profesional dalam bekerja serta meningkatkan semangat dan totalitas dalam menjalankan tugas negara.

"Mari kita bercermin dari kesalahan dan kekurangan kemarin dan menjadikan untuk lebih baik kedepannya," ujar Kajari Mamuju saat membacakan sambutan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo.

Di hadapan ratusan ASN lingkup Pemda Mamuju sebagai peserta upacara ia mengajak anggotanya memberikan pelayanan hukum dengan sepenuh hati kepada masyarakat walau tanpa pamrih.

Selain itu, dia juga mengajak agar menjalin kerjasama dengan pihak TNI, Polri, ASN, Pemerintah dan masyarakat tanpa membedakan golongan, ras dan suku sehingga dapat merawat dan menjaga keutuhan negara Indonesia yang berpegang teguh pada falsafah Bhineka Tunggal Ika.

"Melalui kesempatan ini saya memberikan pujian kepada para Adhyaksa yang telah bekerja dengan sepenuh hati sehingga dapat menorehkan prestasi dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat," ucapnya.

Hadir di acara ini sejumlah pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Mamuju, Kapolres AKBP Moh Rivai Arvan, Kasrem 142 Tatag dan Dandim 1418 Mamuju serta unsur Forkopimda lainnya. (awl/har)

comments