Kapolda Sulbar Beri Penghargaan AIM, Salim Mengga hingga Ramlan Badawi

On Rabu, Juli 11, 2018

MASALEMBO.COM

Kapolda Sulbar berpose dengan para penerima penghargaan (Awal/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar memberikan penghargaan kepada enam tokoh masyarakat Sulbar. Penghargaan atas partisipasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat pemilihan kepala daerah tahun 2018 di Provinsi Sulbar.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung usai upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Selasa (11/7).

Keenam nama tokoh tersebut yakni:

1. Mayjen TNI (Purn) Salim S Mengga
2. H. Andi Ibrahim Masdar
3. Drs.H Ramlam Badawi, MH
4. Marwan.ST
5. Drs.H.M Natsir Rahmat.MM
6. Martinus Tiranda

Usai pemberian penghargaan Bupati Mamasa Ramlam Badawi kepada wartawan mengatakan, bahwa pesta demokrasi Pilkada di Kabupaten Mamasa berlangsung aman dan damai berkat partisipasi seluruh elemen mulai Polri, TNI,pemerintah hingga ke masyarakat.

"Dengan usainya Pilkada dengan aman dan tertib, ini menandakan bahwa masyarakat Mamasa sudah sadar akan kepentingan bangsa dan negara," ujarnya

Karena itu, selaku bupati terpilih Ramlan mengaku akan terus melanjutkan program kerja utamanya untuk perbaikan ekonomi dan infrastruktur yang akan menjadi perhatian serius kedepannya.

Sementara, salah satu loyalis Salim -Marwan di Pilkada Polman lalu, Awaluddin mengatakan, dirinya mengapresiasi tugas kepolisian menjaga dan mengamankan proses Pilkada di Kabupaten Polman.

"Penghargaan ini merupakan hal terpenting untuk menjaga kesinambungan silaturahmi antara paslon dan pihak keamanan," ujarnya.

Selain Kapolda penghargaan juga diberikan Ketua DPRD Provinsi Sulbar Amalia Aras, Danrem 142 Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri.

Kapolda Brigjen Pol Baharudin Djafar mengucapkan terima kasih kepada para pasangan paslon dan pendukung yang telah bekerjasama dalam mengawal proses Pilkada sehingga berjalan damai, aman dan lancar.

"Ini patut menjadi kebanggaan kita bersama sebagai warga Sulbar," cetusnya. (awl/har)

comments