KPU Mamuju Resmi Terima Berkas Bacaleg Partai Golkar

On Senin, Juli 16, 2018

MASALEMBO.COM

Partai Golkar mendaftar ke KPU Mamuju (awal/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mamuju, resmi mengajukan bakal calon legistifnya (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju, di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (16/7).

Pantauan wartawan, para pengurus partai Golkar tiba di kantor KPU sekitar pukul 11.00 Wita, lengkap bersama bakal calegnya. Mereka disambut langsung oleh para panitia penerimaan berkas calon.

Golkar merupakan partai politik pertama yang mengajukan Bacalegnya ke KPU Mamuju sejak pendaptaran di buka tanggal 4 Juli.

"Kita buka pendaftaran sampai besok hingga pukul 24.00 Wita malam," Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dakkang

Sementara, Wakil Sekertaris Partai Golkar Provinsi Sulbar, Sugianto, yang turut diajukan namanya sebagai bacaleg DPRD Mamuju mengatakan, Golkar telah mengajukan bacaleg lengkap dengan kuota atau keterwakilan perempuan dari empat dapil.

"Kita mengajukan bacaleg sebanyak 30 dari empat dapil di Kabupaten Mamuju. Kuota perempuan bacaleg kami lengkap, tiga dari masing-masing dapil, jadi semua 12 orang dari empat dapil," terang Sugianto yang juga wakil DPRD Mamuju.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju, H. Damris mengatakan, menjadi kewajiban bagi semua kader Golkar untuk memenangkan calon yang diusung partai di masing-masing dapil. "Termasuk memenangkan Sugianto sebagai Ketua DPRD Mamuju," katanya. (awl/har)

comments