Peringati HUT ke 478 Pemkab Mamuju Gelar Karnaval

On Sabtu, Juli 14, 2018

MASALEMBO.COM

Gubernur Sulbar didampingi Bupati Mamuju, Wabup Irwan Pababari dan pejabat Pemkab Mamuju melepas peserta karnaval (Awal/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Mamuju menggelar lomba karnaval budaya dan pawai pembangunan dalam rangka memperingati hari jadi Mamuju ke-478, Sabtu (14/7).

Karnaval tersebut diikuti puluhan peserta dari berbagai jajaran pemerintah lingkup Kabupaten Mamuju, instansi vertikal, BUMN,BUMD dan swasta. Rombongan pawai dilepas Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar yang didampingi Bupati Habsi Wahid serta Wakil Bupati Irwan SP Pababari.

Dari pantauan, para peserta karnaval menggunakan mobil dan sepeda motor, dihiasi  sesuai ciri intansi masing-masing yang ikut dalam karnaval tersebut.

Para peserta star di Jl. Yos Sudarso, melewati Jl Ahmad Yani, Jl. KS Tubun lalu kembali ke ketempat star di Jl Yos Sudarso lewat arteri.

Bupati Habsi Wahid mengatakan, karnaval ini membuat beda peringatan HUT berbeda dari tahun kemarin, dimana tahun kemarin tidak ada karnaval yang dilakukan.

"Karnaval budaya ini sebagai simbol bahwa pemerintah  Kabupaten Mamuju serius dalam membangun daerah ini, dapat dilihat melalui karnaval budaya dan pawai pembangunan," ujarnya Bupati. (awl/har)

comments