Polisi Sahabat Anak, Kapolres Majene Bermain ATV di Pantai Barane

On Jumat, Juli 27, 2018

MASALEMBO.COM

Tampak Kapolres Majene menaiki ATV dengan anak-anak (Muh Ashari untuk masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM -  Senyum lepas begitu terlihat di wajah para bocah warga Lingkungan Barane, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, saat di ajak Kapolres Majene AKBP Asri Effendy menunggangi All Terrain Vehicle (ATV), Jumat,(27/7) sore.

Kecerian mereka semakin menjadi saat Asri memacu motor empat roda itu sambil berliuk-liuk, melintasi pasir pantai Barane, sejumlah bocah bersorak kegiraangan, sementara orang tua mereka terlihat menonton di tepi sambil menyoraki anak kesayangan mereka yang kegirangan.

Bagi mereka menunggangi kendaraan seperti ini amatlah langkah apalagi  jarang mereka temui," senang sekali, mengasyikan," kata Candra (8) salah satu bocah yang ditemui wartawan.

Tidak ada satupun dari anak - anak tersebut yang terlewatkan di sore itu. Mereka semua kebagian menunggangi motor ATV yang sudah setahun dimiliki Polres Majene itu.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy juga terlihat begitu bahagia mendampingi anak-anak pesisir Barane tersebut. Kata dia upaya ini dilakukan sebagai sarana mendekatkan diri dengan anak-anak.

"Kegiatan seperti ini untuk menumbuhkan rasa kecintaan anak-anak kepada Polri lewat program Polisi Sahabat Anak yang salah satunya dengan media motor ATV tersebut," kata Asri Effendi didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Banggae Aiptu Akhmad Husain. (ash/har)

comments