PT AAL Pererat Silaturrahmi dengan Kodim 1427 Pasangkayu Melalui Olahraga

On Rabu, Juli 18, 2018

MASALEMBO.COM


Foto bersama ibu-ibu Persit dan ibu-ibu Periska PT AAL usai olahraga bersama (Foto : Edison / masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM — Kegiatan olah raga bersama antara manajemen PT Astra Agro Lestari Celebes 1 dengan Kodim 1427 Pasangkayu yang diselenggarakan di PT. Mamuang, dihadiri langsung oleh Dandim Pasangkayu Kadir Tadiesak beserta istrinya. Tampak juga sejumlah perwira Kodim hanyut dalam suasana olah raga bersama itu.

Administratur (Adm) PT Mamuang Andi He Jaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 1427 Pasangkayu yang bisa hadir. 

"Olah raga ini bukan untuk mencari juara tapi sebagai ajang silahturahmi dan komunikasi antara karyawan dan keluarga besar kodim sehingga tercipta hubungan yang lebih baik kedepan," ungkap pimpinan PT Mamuang, mewakili tuan rumah dan manjemen Astra Celebes 1.

Pada kesempatan selanjutnya CDAM area Celebes 1, Budi Sarwono mengungkapkan sejarah singkat perjalanan PT. Astra masuk di wilayah Pasangkayu. Dimana pada masa itu, kondisi sangat sulit dan hampir semua area yang dikembangkan oleh Astra digenangi air. 

"Namun saat ini, kita sudah dapat nikmati semua fasilitas dan kemudahan," ungkapnya.

Dalam kesempatannya, Dandim 1427 Pasangkayu juga menyampaikan penghargaannya kepada PT Astra Celebes 1 yang telah mengadakan kegiatan silahturahmi itu. Ia mengaku merasa sangat tersanjung saat mendapat undangan olah raga bersama.

Dalam kegiatan ini dipertandingkan bola volly ibu - ibu Persit kodim Pasangkayu dan ibu-ibu periska PT. Astra, sepak bola dan tenis lapangan. 

Saat 'injuri time' Kadir Tandiesak yang baru saja selesai bertanding tenis juga menyempatkan diri menggantikan salah seorang pemain sepak bola kodim. Diluar dugaan, ternyata kemampuan Kadir Tandiesak mengolah si kulit bundar masih cukup lihai, terbukti sebuah gol cantik tercipta dari kakinya.

Di akhir kegiatan tersebut diakhiri dgn pemberian cendramata oleh Andi He Jaya kepada Komandan Kodim 1427 Pasangkayu. (eds/tfk) 

comments