Usai Menabrak Dua Pelajar Mobil Avansa Ini Terjun ke Got

On Sabtu, Juli 21, 2018

MASALEMBO.COM

Mobil Avansa terjun ke got usai menabrak motor dua pelajar (Awal/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Sebuah mobil Avansa bernomor polisi DD 1332 UM terjun ke dalam got usai menabrak pengendara motor di Jl. Soekarno Hatta Mamuju. Peristiwa, Sabtu (21/7) malam ini terjadi sekira pukul 18.30 Wita tepat di depan kantor Bupati Mamuju, Keluhan Karema. 

Mobil tersebut menabrak pengendara motor matic scoopy bernomor polisi DC 5592 Y yang dikemudikan oleh Cicilia Hilda (16) dan Novita (16) yang merupakan siswa SMK Gafur Yahya. Akibatnya motor yang mereka kemudi hancur.

Kasat lantas Polres Mamuju AKP Edi Sartono mengatakan bahwa supir mobil avansa tersebut sebelumnya telah menabrak karyawan alfamidi bernama Hasriana (26) yang baru pulang dari tempat kerja.

"Karena ketakutan supir mobil melaju kencang karena dikejar masyarakat, akibatnya menabrak pengendara motor," ujar Edi Sartono di lokasi kejadian.

Ketiga korban kini berada RSUD Mamuju. Mereka mengalami luka ringan di bagian kepala dan kaki.

Sementara pengemudi mobil avansa melarikan diri dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Sedangkan mobil dan motor korban masih berada di TKP.

Akibat kejadian tersebut arus lalulintas menjadi sempat macet karena banyaknya warga yang datang melihat peristiwa tersebut. (awl/har)

comments