Bupati Majene Minta Laporan Tim Percepatan Pembangunan Venue PORPROV III Sulbar Mendetail

On Rabu, Agustus 29, 2018

MASALEMBO.COM

Tampak Bupati Majene H. Fahmi Massiara, Wakil Bupati H. Lukman dan Wakil Ketua DPRD Majene Hasbina Arief Saleh rapat bersama KONI Sulbar dan KONI Kabupaten Majene (Humas Setda Majene) 

MAJENE, MASALEMBO.COM – Bupati H. Fahmi Massiara memimpin rapat persiapan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) III di ruang Pola Kantor Bupati Majene, Selasa (28/8). Di kesempatan ini, bupati berharap seluruh penanggung jawab tim percepatan pembangunan venue menyampaikan laporan secara mendetail. Bupati menegaskan agar laporan disampaikan dengan riil bukan hanya secara kasat mata.

“Penanggung jawab Venue Tim Percepatan supaya memberikan laporan mendetail, bukan hanya pandangan mata di lapangan, tapi harus ketemu kontraktor, pengawas dan perencana untuk meyakinkan keadaan,” ujar Fahmi kepada seluruh komponen yang hadir.

Fahmi berharap agar laporan progres disampaikan dalam waktu tiga hari kedepan, terkhusus cabang olahraga (cabor) yang bermasalah dengan fasilitasnya.

Berikut tabel progres pembangunan venue PORPROV III Sulbar di Kabupaten Majene untuk delapan cabor yang belum selesai.

Sumber: Diolah masalembo.com berdasarkan hasil rapat, Selasa 28 Agustus 2018 di ruang pola kantor Bupati Majene

Seperti diketahui, Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) III Sulawesi Barat akan digelar di Kabupaten Majene Oktober 2018. Sejumlah persiapan meghadapi perhetan olahraga tingkat provinsi ini terus digenjot. 

Pembangunan venue berbagai cabor di Majene untuk arena PORPROV III Sulbar ini mulai dikerja sejak pertengahan Juni lalu, ditarget semua venue akan rampung September 2018 bulan depan. (har/red)

comments