-->

Hot News

Bustamin Bausat Tutup Usia, Habsi Ajak Masyarakat Mamuju Mendo'akan

By On Minggu, Agustus 26, 2018

Minggu, Agustus 26, 2018

Bustamain Bausat (alm/dok)

MAMUJU, MASALEMBO.COM -Innalillahi wainnailahi rajiun, kabar duka mantan wakil Bupati Mamuju periode 2010-2015 Ir Bustamin Bausat dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (25/8).

Informasi dihimpun dari laman fecebook Wawan Djalaluddin menuliskan status.

"Innalillahi wainnailahirajiun telah meninggal dunia H.Ir Bustamin Bausat di kampung halamannya di Sengkang. Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya. Wakil bupati Mamuju periode 2010-2015," tulis Wawan Djaluddin.

Dikabarkan, sebelumnya almarhum mendapat perawatan di Rumah Sakit Grestelina, Makassar. Rencananya pihak keluarga akan membawa jenazah almarhum di kampung halamannya Kabupaten Sengkang, Sulawesi Selatan.

Almarhun menjabat Wakil Bupati mendampingi Suhardi Duka periode 2010-2015.

Bupati Habsi Ajak Masyarakat Do'akan 

Kabar meninggalnya mantan wakil Bupati Mamuju Ir.H.Bustamin Bausat membawa duka mendalam bagi Bupati H.Habsi Wahid.

Bupati mengaku kaget atas informasi yang diterima. Ia mengaku meski almarhum pernah menjadi kompetitornya dalam kancah politik saat bertarung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015 silam, namun ia mengaku kehilangan sosok sahabat.

"Almarhum adalah sosok pribadi yang baik merupakan salah satu tokoh yang telah berjasa bagi masyarakat Mamuju utamanya atas pengabdian beliau selama menjabat selaku Wakil Bupati dari tahun 2010-2015," ujar Habsi, Sabtu.

Habsi pun mengajak masyarakat Mamuju agar mendoakan almarhum.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat Mamuju untuk mendoakan almarhum H.Bustamin Bausat semoga beliau diberi tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Amin,“ pungkasnya.

Almarhum meninggal jam 13.00 Wita siang di rumah sakit Grestelina Makassar. Pihak keluarga membawa almarhum ke kampung halamannya di Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. (awl/har)

comments