Datangi Polda Sulbar, Tenaga Ahli Gubernur Soal Berita Mafia Proyek

On Kamis, Agustus 30, 2018

MASALEMBO.COM

Tenaga ahli Gubernur Maenunis Amin diterima Wakapolda Sulbar Kombes Pol Endi Sutendi (Foto: egi/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pemberitaan dugaan mafia proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemprov Sulbar ditanggapi serius tenaga ahli Gubernur, Maenunis Amin.

Maenunis mengatakan, pemberitaan itu cukup meresahkan jajaran Pemprov Sulbar karenanya perlu upaya menguak dugaan mafia proyek tersebut agar terang benderang.

"Beritanya meresahkan, bukan hanya di jajaran Pemprov, saya juga banyak dapat inbox mempertanyakan mafia proyek ini," kata Maenunis di kantor Polda Sulbar, Kamis siang.

Maenunis mendatangi Polda Sulbar, Kamis (30/8) siang karena mengaku belum mengetahui langkah apa yang akan ditempuh terkait pemberitaan mafia proyek yang dilansir sejumlah media online. "Kami akan minta saran lebih dulu ke Polda dan rencana Dewan Pers, seperti apa nanti langkah terkait berita itu nanti kita lihat," tegas Maenunis.

Maenunis mengaku belum bisa mengambil kesimpulan apakah akan memberi hak jawab terhadap pemberitaan sejumlah media atau ada langkah lain yang ingin diambil. "Intinya kita srius, kalau nantinya ada indikasi pidana saya akan keluar dari tenaga ahli gubernur dan melaporkan sebagai masyarakat biasa. Tapi kalau tidak ada apa-apa kita akan sampaikan hak jawab dan meminta Polda mengeluarkan himbauan terhadap pemberitaan," pungkas Maenunis (har/red)

comments