Hilang Konsentrasi Saat Berkendara, Mobil Terjun di Jembatan Sarampu

On Sabtu, Agustus 11, 2018

MASALEMBO.COM

Kecelakaan tunggal di Jl. Teuku Umar Sarampu, Polewali Mandar (Asrianto/masalembo.com)

POLEEALI, MASALEMBO.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Teuku Umar, Sarampu, Polewali Mandar, Sabtu (11/8) pagi, sekitar pukul 09:30 Wita.

Sebuah mobil minibus Toyota Rush warna silver dengan nomor plat DD 1042 AU terjun ke sungai di jembatan Sarampu tepatnya di depan dealer Toyota.

Menurut saksi mata, Ilyas, mobil tersebut bergerak dari arah barat kota Polewali menuju arah timur kota Bone. Namun saat supir sedang sibuk memasang safety belt, pandangannya tidak fokus sehingga mobil oleng ke kiri.

Diketahui, mobil naas tersebut di tumpangi oleh Sharil bersama  istrinya yang hendak menuju Bone. Ia baru saja melakukan perjalanan dari Mamuju. 

"Saya pasang sabuk pengaman, saat saya sudah mau banting setir kekanan, mobilnya sudah menabrak trotoar," tutur Sahril, yang merupakan karyawan bank BNI Cabang Polewali.

Petugas dari satlantas polres Polman yang tiba di lokasi kejadain kemudian melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab kejadian.

Meski tidak menimbulkan korban, namun pemilik kendaraan mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Beberapa bagian mobil mengalami kerusakan di bagian bumper depan.

Hingga kini mobil naas tersebut masih bwrada di lokasj kejadian dan rencananya menunggu mobil penderek untuk dilakukan evakuasi. (ant/har)

comments