Meriahkan HUT RI ke 73 Korem 142 Tatag Gelar Berbagai Lomba

On Sabtu, Agustus 18, 2018

MASALEMBO.COM

Tampak para peserta lomba main bola mengenakan sarung, digelar di Makorem 142 Tatag (Awal/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 Korem 142 Tatag menggelar berbagai lomba di Makorem 142 Tatag Jl. Abdul Malik Pettana Endeng, Sabtu (18/8) 

Danrem 142 Tatag Kol Inf Taufiq Shobri mengatakan, tujuan kegiatan dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara korem bersama masyarakat untuk memeriahkan HUT RI Ke 73.

"Ini sebagai ajang silaturahmi antar Korem dengan masyarakat khususnya masyarakat Rangas," ujarnya.

Shobri berharap, para peserta lomba agar selalu menjaga keamanan dan keselamatan saat bertanding dan menjaga kekompakan bersama tim.

"Utamakan keselamatan dan jalin kekompakan bersama tim," harapnya.

Sebanyak 12 jenis perlombaan dan permainan rakyat dipertandingkan, yakni panjat pinang, tarik tambang,makan krupuk, balap karung,memasukan air dalam botol, sepak takraw, koin semangka, pikul air dalam plastik, permadani terbang, koin dalam tepung dan lomba bola menggenakan sarung. Selain itu Korem juga menggelar bakti sosial yakni donor darah, pasar murah dan pengobatan gratis.

Salah satu peserta pemenang panjat pinang dari grup Rante asal Kelurahan Rangas, Kurniawan, mengaku, walau susah karena tiang licin dilumuri oli, namun berkat kerja keras bersama timnya akhirnya dapat berhasil ke puncak dan mengambil hadiah yang telah disiapkan panitia.

"Saya berharap perlombaan tahun depan lebih meriah semeriah lagi," harapnya. (awl/har)

comments