Pangdam XIV Hasanuddin Bertandang ke Polda Sulbar

On Jumat, Agustus 24, 2018

MASALEMBO.COM

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI H. Surawahadi disambut di Polda Sulbar (Awal/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI H. Surawahadi melakukan kunjungan di Polda Sulbar di Lingkungan Timbu, Kelurahan Mamunyu, Jumat (24/8).

Dalam kunjungan itu Mayjen TNI H.Surawahadi disambut Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar dengan upacara penyambutan dan pengalungan bunga.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI H. Surawahadi mengajak TNI-Polri selalu menjalin sinergitas dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Provinsi Sulbar.

Selain itu, H.Surawahadi mengatakan, tugas TNI-Polri selalu menjaga masyarakat dari berbagai gangguan keamanan serta menjaga lingkungan.

"Tugas yang kita emban ini adalah tugas mulia untuk menjaga keutuhan NKRI," ujarnya.

Sebelumnya Pangdam XIV Hasanuddin bersama rombongan bertandang di Lanal Angkatan Laut Mamuju  dan Kodim 1418 Mamuju sebelum bertolak ke Polda Sulbar.

Diakhir sambutannya Pagdam mengajak seluruh personil TNI dan Polri untuk selalu menjaga diri maupun keluarga agar tidak terjerumus dengan hal-hal yang dapat merusak mental seperti penyalahgunakan narkoba.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengaku bersyukur atas kunjungan Pangdam di kantor Polda Sulbar yang baru. Dirinya berharap dengan kehadiran Pangdam dapat meningkatkan semangat dan etos kerja Polda Sulbar dalam menjalankan tugas negara. 

"Ini satu kebanggaan tersendiri bagi kami atas kunjungan 
Pangdam XIV Mayjen TNI H.Surawahadi di tengah-tengah kami," ujar Kapolda kepada wartawan.

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan serangkaian kegiatan antara lain penanaman pohon eboni dan santap bersama jajaran TNI-Polri di halaman Mapolda Sulbar.

Turut hadir, Kapolres Se Sulbar,pejabat Tinggi Polda Sulbar, Danrem 142 Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri. (awl/har)

comments