Polisi Belum Temukan Pelaku Buang Bayi di Bak Sampah

On Minggu, Agustus 12, 2018

MASALEMBO.COM

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mamasa, IPTU Dedi Yuliantho (Frendy Cristian/masalembo.com)

MASALEMBO.COM, MAMASA - Polisi terus berupaya mengungkap pelaku buang bayi ke bak sampah di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Sabtu (11/8) kemarin. Namun, hingga kini belum diketahui.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mamasa, IPTU Dedi Yuliantho, mengatakan, pihak Polres Mamasa terus berupaya melakukan pencarian pelaku.

“Anggota kami masih berada di lapangan mengumpulkan informasi dan beberapa keterangan,” ucap Dedi, Minggu (12/8) malam.

Ditanya terkait apakah sudah ada orang yang dicurigai, ia menuturkan hingga saat ini belum petunjuk yang mengarah ke seseorang sebagai pelaku. Namun, pihaknya mengaku akan terus melacak hingga menemukan jejak pelaku.

Sementara itu, Kapolres Mamasa AKBP Ariantho yang dikonfirmasi saat kejadian megatakan, langkah-langkah yang akan dilakukan Polres Mamasa antara lain dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta melaksanakan peyidikan guna mengukap pelaku.

Selain itu ia meyampaikan, agar masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak kepolisan memberikan informasi dalam proses peyelidikan.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi isu yang tidak bertanggung jawab, namun tetap mempercayai pihak kepolisian dalam menangani kasus ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat seorang bayi laki-laki yang telah ditemukan warga dalam sebuah bak sampah di depan SDN 01 Mamasa, Kelurahan Mamasa, Kabupaten Mamasa Sabtu kemarin. (frd/har)

comments