Ratusan Bikers Menggelar Upacara di Taman Makam Pahlawan Patiddi

On Jumat, Agustus 17, 2018

MASALEMBO.COM

Suasana upacara HUT RI ke- 73 di TMP Pati'di oleh ratusan bikers (Awal/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Ratusan bikers merah putih menggelar upacara peringatan HUT RI ke 73 di taman makam pahlawan Patiddi, Jumat (17/8) sore.

Ketua pelaksana bikers merah putih Adri Padli B mengatakan, tujuan dilakukan kegiatan tersebut dengan menghadirkan kurang lebih 400 bikers dari berbagai komunitas di dua kabupaten (Mamuju dan Mamuju Tengah) untuk menjalin silaturahmi antar sesama bikers.

"Selain ajang silaturahmi juga untuk meningkatkan kesadaran para bikers dalam berlalu lintas di jalan raya," ujarnya.

Ia juga berharap even ini bukan hanya dalam lingkup kabupaten tetapi target kedepannya hingga provinsi.

"Yang kita harapkan yakni persatuan, kebersamaan tetap terjalin," harapnya.

Inspektur upacara Dirnarkoba Polda Sulbar Kombes Pol Muh Anwar di kesempatan ini mengajak, para bikers menghormati jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga merebut kemerdekaan dari tangan penjajah demi tegaknya NKRI yang berdaulat.

"Sebagai generasi muda mari kita melanjutkan perjuangan para pahlawan. Salah satunya dengan tidak melakukan ugal-ugalan saat berlalu lintas," pungkasnya.

Sementara, pembina upacara adalah ketua Pemuda Pancamarga Provinsi Sulbar Firman Juang Mallarangeng. Usai menggelar upacara para bikers khidmat mendoakan para pahlawan yang gugur di medan pertempuran merebut kemerdekaan. (awl/har)

comments