-->

Hot News

TA Gubernur Siapkan Pertemuan dengan Dewan Pers dan Polda Sulbar

By On Rabu, Agustus 29, 2018

Rabu, Agustus 29, 2018

Maenunis Amin (dok: Maenunis)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Tenaga Ahli (TA) Gubernur Sulbar, Maenunis Amin, kembali mempertegas keseriusannya untuk menindak lanjuti berita meresahkan dugaan mafia proyek pemerintah Provinsi Sulawesi Barat yang dimuat media online beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan konsultasi ke sejumlah pratisi hukum dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Maenunis mengaku akan segera melakukan konsultasi ke Dewan Pers dan Polda Sulbar.

"Kita sudah melakukan konsultasi ke beberapa praktisi hukum dan LBH, selanjutnya akan segera melakukan konsultasi ke Dewan Pers dan Polda Sulbar. Setelah itu, barulah kita akan menentukan langkah apa yang akan ditempuh," ujar Maenunis, Senin (28/8)

Ditanya terkait materi apa yang akan dikonsultasikan kepada Dewan Pers dan Polda Sulbar, dirinya menyebut tigal hal sebagai item pembahasan.

"Sekarang ini minimal ada tiga hal yang penting untuk terjawab. Satu, terkait berita dan pemberitaan. Kedua, urgensi menguak ada atau tidaknya mafia proyek. Tiga, ada tidaknya indikasi hukum dari kedua poin tersebut," terang Maenunis dalam rilisnya diterima masalembo.com, Senin malam.

Maenunis mengaku akan ikut melibatkan tokoh media, praktisi dan beberapa pihak lainnya. Adapun pertemuannya akan diumumkan setelah menerima konfirmasi waktu dari Polda Sulbar dan Dewan Pers. (har/red)

comments