Tidak Cuma Mambangun Infrastruktur, TMMD Juga Salurkan Sembako

On Jumat, Agustus 03, 2018

MASALEMBO.COM

Personil TMMD menyalurkan sembako ke warga Desa Bambangan (Ashari/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO. COM - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Kodim 1401/Majene memberikan bantuan bahan pokok kepada warga Desa Bambangan dan Desa Salutahungan Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Jumat (3/8).

Bantuan berupa beras dan mie Instan itu diberikan langsung anggota TMMD Kodim 1401/Majene, yaitu Serda Laode dan Serda Musawir, kepada warga yang kurang mampu.

Serda Laode mengatakan, TNI berusaha semaksimal mungkin melakukan hal yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat Desa Bambangan dan Desa Salutahungan," dengan adanya kegiatan TMMD ini diharap semakin mempererat hubungan TNI dengan masyarakat sehingga TNI dapat semakin dicintai Rakyat," kata Serda Laode didampingi Serda Musawir.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Letkol Inf Rahman Tamampu Leho M.Si,  mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Kodim 1401/Majene kepada warga Desa Bambangan dan Salutahungan yang kurang mampu.

Menurut Letkol Inf Rahman kegiatan ini dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Hal ini karena TNI juga berasal dari Rakyat.

"Khususnya TNI AD yang memiliki lingkup wilayah Teritorial yang sangat luas dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan," kata Letkol Rahman. (ash/har)

comments