Tim SAR Gabungan Temukan Marjono Tak Lagi Bernyawa

On Kamis, Agustus 02, 2018

MASALEMBO.COM

Tim SAR gabungan mengevakuasi korban (Ist/masalembo.com)


MATENG, MASALEMBO.COM - Setelah melakukan pencarian selama dua jam, Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban terseret air sungai di Desa Sanjogo, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mateng.

Laporan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Mateng menjelaskan, korban bernama Marjono, ditemukan pukul 10.30 di titik 5 kilometer dari lokasi mulai terseret air.

"Pencarian dilakukan oleh Tim SAR Gabungan (Basarnas,Tagana,TRC BPBD, TNI, Polri, Damkar dan warga setempat) yang dikomandoi oleh Basarnas. Berselang kurang lebih dua jam proses pencarian akhirnya membuahkan hasil dimana korban berhasil ditemukan tepat pukul 10.30 dengan jarak 5 km dari titik korban mulai terseret, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," demikian tertulis dalam laporan TRC BPBD Mateng yang diterima redaksi masalembo.com, Kamis (2/8) siang.

Baca juga: Warga Dusun Sanrege Mateng Dilaporkan Hilang Terseret Air Sungai

Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Dusun Sanrege Timur, Desa Sanjango, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah.

Sebelumnya, Rabu (1/8) kemarin, korban dilaporkan hanyut terseret air sungai yang meluap akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Korossa. (har/red)

comments