Empat Anggota DPRD Majene Hasil PAW Resmi Lantik

On Kamis, September 06, 2018

MASALEMBO.COM

Bupati Fahmi Massiara menyalami empat anggota DPRD Majene PAW (Hafid/masalembo.com)

MAJENE, MASALEMBO. COM - Empat orang pengganti antar waktu (PAW) dilantik menjadi anggota DPRD Majene melalui rapat paripurna di gedung DPRD Majene, Kamis (6/9/2018)

Empat anggota DPRD PAW itu, masing-masing Arnianti dari Partai Demokrat dapil III Malunda-Ulumanda menggantikan Wakil Ketua DPRD Majene Hajar Nuhung yang mengundurkan diri karena pindah ke Partai Golkar, Muhammad Haris Tapa dari PBB menggantikan Rusbi Hamid, Djahsan dari PAN menggatikan Muh Yahya Nur, dan Rahman dari
partai Gerindra menggantikan AM Tandi yang meninggal dunia.

Ketua DPRD Majene Majene Darmansyah mengatakan, keempat anggota DPRD yang dilantik PAW berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Barat nomor 188.4/5.18/SULBAR/VIII /2018 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Ketua DPRD Kabupaten Majene.

"Kepada anggota dewan yang baru dilantik agar bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan anggota DPRD Majene lainnya. Selamat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan," kata
Darmansyah.

Senada dituturkan Bupati Majene Fahmi Massiara. Ia berharap, anggota DPRD PAW yang telah dilantik dapat mengemban tugas sebaik mungkin sebagai wakil rakyat.

"PAW merupakan hal yang biasa dalam dinamika legislasi. Sehingga bagi anggota baru yang menggantikan anggota lama, diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah," ujarnya.(hfd/har)

comments