Maenunis: Dugaan Mafia Proyek, Ujian Komitmen ABM-Enny

On Selasa, September 18, 2018

MASALEMBO.COM

Maenunis Amin (dok: masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Langkah mantan Tenaga Ahli Gubernur Sulbar, Maenunis Amin, dalam mendorong penegak hukum untuk mendalami isu dugaan mafia proyek di lingkup Pemprov Sulbar semakin memanas.

Maenunis sendiri menyebut tindakannya tersebut sebagai bagian dari mendukung pemerintahan mewujudkan zero corruption sebagai program utama ABM-Enny.

"Ini justru bukti komitmen saya mengawal pemerintahan ABM-Enny. Pak Gubernur harusnya menjadi orang pertama yang mendukung langkah saya menguak dugaan ada tidaknya mafia proyek di lingkarannya. Ini juga menjadi ujian bagi ABM-Enny untuk membuktikan komitmennya mewujudkan Zero Corruption di Sulbar," terang pria yang akrab disapa Inu ini, Rabu (18/9)

Dirinya menyayangkan jika internal pemerintahan bereaksi kontra terhadap upaya pengungkapan dugaan mafia proyek di pemerintahan ABM.

"Komitmen ABM-Enny untuk menciptakan pemerintahan bersih sudah final. Jadi kalau ada orang di lingkaran Pak Gubernur yang kontra terhadap langkah menguak ada tidaknya dugaan mafia proyek tersebut, maka saya pastikan mereka itu adalah orang-orang yang jelas ingin merusak pemerintahan," tegasnya. (har/red)

comments