Maenunis: Kami Tidak Melaporkan Media Tapi Mengungkap Mafia Proyek

On Minggu, September 02, 2018

MASALEMBO.COM

Maenunis Amin (ist)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pasca penayangan berita dugaan mafia proyek di Dinas PU Provinsi Sulbar oleh sejumlah media online, Tenaga Ahli Gubernur Maenunis Amin mendatangi Polda Sulbar, Kamis (30/8) lalu.

Baca: Datangi Polda Sulbar, Tenaga Ahli Gubernur Soal Berita Mafia Proyek

Semula, beberapa pihak menyangka kedatangan Tenaga Ahli Gubernur ke Polda Sulbar itu, untuk melaporkan pemberitaan media, namun hal itu dibantah Maenunis, Minggu (2/9). Kata dia, kehadiran dirinya ke Polda untuk meminta polisi menginvestigasi dugaan mafia proyek yang diberitakan media.

"Harus dipahami bahwa urusan ini bukan terkait media tapi menguak terang benderang dugaan adanya mafia proyek," kata Maenunis, Minggu sore.

Maenunis menegaskan tidak akan ada media yang ia laporkan. Tapi ia bersungguh-sungguh ingin mengungkap dugaan mafia proyek yang dia sebut sangat meresahkan bagi pihak Pemprov Sulbar.

"Kita bukan mengejar media tapi menguak dugaan mafia proyek yang dasar informasinya dikemukakan media. Jadi kami justru bersyukur dan berharap teman-teman media terus memback up isu ini sampai bisa terkuak," cetusnya. (har/red)

comments