Maenunis Minta Polda Panggil Oknum ULP, Pokja dan Kadis PUPR Sulbar

On Minggu, September 16, 2018

MASALEMBO.COM

Maenunis Amin (ist/dok: masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Nama Kadis PUPR Sulbar, Ir. Nasaruddin, MM samar disebut masuk dalam daftar nama yang dilaporkan oleh mantan Tenaga Ahli Gubernur Sulbar, Maenunis Amin.

Maenunis sendiri ketika dikonfirmasi via whatsapp miliknya membetulkan kabar tersebut.

"Betul, ada oknum di ULP dan Pokja saya masukan namanya, termasuk Kadis PUPR Sulbar. Saya minta Kapolda untuk memanggil mereka guna dimintai keterangan terkait dugaan adanya praktek mafia proyek di sejumlah proyek Pemprov Sulbar. Pak Kadis mengaku di media mengetahui adanya mafia proyek, jadi silahkan kepolisian mendalami itu, "jawab Maenunis, Minggu (16/9)

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Inu ini mengajukan sejumlah petunjuk yang juga memuat nama dan inisial sejumlah oknum ke Polda Sulbar. Harapannya, Kepolisian Daerah Sulbar dapat mendalami serta melakukan klarifikasi ke sejumlah nama yang disebut mengetahui praktek mafia proyek di Dinas PUPR Pemprov Sulbar itu.

Nasaruddin Bantah Mengetahui Mafia Proyek

Kepala Dinas PUPR Ir. Nasaruddin, MM yang dikonfirmasi terpisah membantah dirinya mengetahui dugaan mafia proyek. 

Dihubungi via telepon, Nasaruddin menepis terlibat dalam proses perencanaan hingga pelelangan proyek di instansi yang ia pimpin.

"Oh tidak kutahu saya, kalau masalah-masalah lelang proyek saya tidak pernah ikut campur," kata Nasaruddin.

Kadis PUPR menegaskan, dirinya hanya mendapat hasil lelang dari ULP dan Pokja, "tidak ikut dalam proses tersebut," akunya. (har/red)

comments