Soal Mafia Proyek, Maenunis Segera Serahkan Daftar Nama Ke Polda Sulbar

On Selasa, September 04, 2018

MASALEMBO.COM

Ilustrasi (inet)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Tenaga Ahli Gubernur Maenunis Amin menjadwalkan akan menyerahkan sejumlah nama ke Polda Sulbar. Penyerahan nama tersebut terkait dugaan mafia proyek pemerintah di Dinas PU Provinsi Sulbar. 

Maenunis mengaku, akan menyerahkan daftar nama tersebut minggu ini ke Polda Sulbar dan berharap agar Kapolda segera melakukan pemanggilan nama-nama yang disebut dalam daftar.

"Kalau tidak ada kendala, minggu ini insyaallah saya akan segera menyerahkan daftar nama dan dokumen penunjang terkait dugaan adanya mafia proyek di Pemprov Sulbar. Kita berharap setelah itu, pihak kepolisian dapat segera melakukan pemanggilan dan investigasi," ujar Maenunis.

Ditanya siapa saja yang tercatat dalam daftar nama tersebut, Maenunis tak menyebut detail nama-nama dimaksud. Ia hanya mengungkap, telah mengumpulkan nama-nama tersebut dari pemberitaan sejumlah media dan referensi lainnya.

"Intinya pemberitaan media menjadi salah satu referensi kita. Ada nama perusahaan, ada nama menggunakan inisial, ada juga nama yang jelas. Kita juga akan meminta kepolisian agar ikut memanggil salah satu petinggi OPD Sulbar dan jajarannya untuk dimintai keterangan," sebutnya singkat.

Maenunis juga akan segera menjadwalkan ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kuningan Jakarta, untuk meminta supervisi dari lembaga anti rusuah tersebut. (har/red)

comments