50 Guru Yayasan Wakaf As'adiyah Ikuti Pelatihan

On Jumat, Oktober 26, 2018

MASALEMBO.COM


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Sebanyak 50 guru di lingkup Yayasan Wakaf As'adiyah diantaranya Madrasah Ibtidaiyah As'adiyah, Madrasah Tsanawiyah As'adiyah, dan SMP Islam Terpadu As'adiyah dilatih untuk menjadi guru profesional yang kreatif serta inovatif.

Dengan melibatkan Lembaga Pengembangan Edukasi Sumberdaya Manusia (PESDM) yang memiliki trainer tingkat Nasional, pelatihan yang difokuskan pada manajemen kelas dan strategi pembelajaran diharapkan menjadi tambahan ilmu baru kepada guru-guru lingkup As'adiyah. "As'adiyah ingin memberikan pelayanan terbaik kepada siswa dan juga kepada orang tua berkaitan pendidikan anaknya. Makanya itu, setiap guru harus memiliki kemampuan untuk menjadikan kelas serta siswa yang ada di dalamnya riang gembira demi mencapai target kurikulum". Ungkap ketua Yayasan Wakaf As'adiyah, KH. Zainal Abidin, Lc.

Kemajuan pendidikan di Polewali Mandar semakin terang benderang sambungnya jika seluruh stakeholder di As'adiyah termasuk guru-guru serius mengelola pendidikan.
"Ini bukan baru pertama kali kita menyelenggarakan pelatihan, saya akan dorong terus guru-guru sekalian menjadi guru profesional dan Alhamdulillah kita bisa membuktikan salahsatunya dengan jumlah siswa pada 3 lembaga pendidikan kita yang berjumlah 700 orang".

Jadwal pelaksanaan pelatihan dijadwalkan selama 3 hari terhitung mulai hari jum'at (26/10). (rls)

comments