Andi Fatmawati Janji Perjuangkan Warga Tommo

On Senin, Oktober 29, 2018

MASALEMBO.COM

Andi Fatmawati dan warga Tommo (Awal/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Sejak memasuiki masa kampanye, calon anggota DPRD Provinsi Sulbar dapil Mamuju Andi Fatmawati gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Seperti pada Minggu (28/10), caleg partai Gerindra ini mengunjungi dua tempat. Ia bertemu langsung dengan masyarakat di Desa Sendana dan Desa Leling Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju.

Dalam kunjungan, caleg nomor urut 5 ini menyampaikan visi dan misi ketika nanti ia terpilih di pileg 2019.

Dalam kunjungan tersebut Andi Fatmawati didampingi anggota DPRD Mamuju Nurdin Tolla yang merupakan sesama kader partai bentukan Prabowo Subianto. Nurdin dikenal masyarakat Tommo, daerah ini merupakan basis pemilihnya. 

Salah satu tokoh masyarakat di Desa Sendana, Barnabas, berharap, dengan hadirnya kedua caleg yang sama-sama dari partai Gerindra akan bisa membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan utamanya peningkatan pertanian dan pembangunan infrastruktur.

"Kami masyarakat ingin diperhatikan, termasuk peningkatan infrastruktur dan pertanian karena masyarakat kami disini 95 persen  merupakan petani," ujar Barnabas.

Menanggapi keluhan warga, Andi Fatmawati mengatakan, ketika dirinya diberikan amanah duduk sebagai angota DPRD Provinsi Sulbar di pileg 2019 mendatang, ia tak hanya berjanji, tetapi akan  memperjuangkan masyarakat utamanya peningkatan kesejahteraan di bidang pertanian.

"Insya Allah dalam dekat ini saya akan masukkan tower disini termasuk bus untuk anak sekolah tinggal kita komunikasikan dengan pihak perusahaan PT. Unggul Lestari terkait operasional bus tiap harinya," ujarnya. (adv/awl)

comments