-->

Hot News

Arief vs Syamsiah Bakal Berebut Kursi Ketua HIPMI Polman

By On Minggu, Oktober 07, 2018

Minggu, Oktober 07, 2018


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Dua pengusaha muda yang juga pengurus inti Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Polewali Mandar secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua BPC HIPMI Polman masa bakti 2018-2021.

Kedua calon tersebut yakni Arief Yusri dan Syamsiah Mahmud.

Arief saat ini menjabat sebagai Wakil Bendahara, sementara Syamsiah menjabat Wakil Ketua VIII Bidang Pembina Usaha Pemula, Kajian Bisnis, Koperasi dan UKM.

Ketua panitia pengarah Muscab HIPMI VIII Ridwan Hasanuddin mengatakan, dua bakal calon tersebut resmi mendaftarkan diri bertarung di pemilihan pimpinan HIPMI Polman. 

Arief Yusri dan juga Syamsiah Mahmud secara resmi mendaftarkan di detik-detik akhir sebelum berakhirnya masa perpanjangan pendaftaran bakal calon ketua umum BPC HIPMI 6 Oktober 2018.

"Setelah pendaftaran bakal calon Ketua Umum ditutuo, selanjutnya akan dilakukan verifikasi admintrasi dan akan diumumkan pada tanggal 13 Oktober 2018," kata Ridwan.

Sementara, panitia pengarah, Muhammad Mabsyud mengatakan, pada tanggal 15 sampai dengan 19 Oktober 2018, Calon Ketua HIPMI Polman akan melakukan kampanye untuk menyampaikan visi dan misi di hadapan pengurus, anggota, dan senior-senior HIPMI. (rls/red)

comments