Distribusi Tahap II, 5 Truk Logistik Pemilu Tiba Mamasa

On Minggu, Oktober 28, 2018

MASALEMBO.COM

Logistik Pemilu tiba di Mamasa (Frendy Cristian/masalembo.com)

MAMASA, MASALEMBO.COM - Sebanyak lima truk logistik pemilu 2019 untuk distribusi tahap kedua tiba di kator Komisi Pemeilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat Sabtu (27/10)

Sekitar tiga ribuan logistik yang diangkut lima truk itu, berupa kotak suara yang akan diteruskan ke 586 TPS yang tersebar di 188 Desa dan kelurahan di Kabupaten Mamasa.

Ketua KPU Mamasa Joni Rambulangi mengungkapkan, logistik yang diterima berupa kotak suara. Logistik yang masuk ke Mamasa dikirim secara bertahap, dimana satu hari sebulumnya sudah masuk 2.304 kotak bilik suara.

Sementara Farhanuddin, devisi Hukum  KPU Sulawesi Barat yang hadir mengawasi pendistribusian logistik mengatakan, pendistribusian dilakukan secara bertahap ke sejumlah Kabupaten di Sulawesi Barat lantaran pengawalan pendistribusian di perketat agar semua semuanya dapat tersalur dengan baik.

Untuk Sulawesi Barat sendiri, logistik pemilu 2019 semua sudah tersalur terakhir di Kabupaten Mamasa. "Semua pendistribusian berjalan dengan baik tanpa ada kendala," kata Farhanuddin. (frd/har)

comments