DPRD Pasangkayu Kembali Gelar Pelantikan PAW

On Sabtu, Oktober 27, 2018

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menghadiri sidang paripurna istimewa pengambilan sumpah dan janji dua anggota DPRD Pasangkayu pergantian antar waktu (PAW) periode 2014-2019, Jumat 26 Oktober.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said dan para anggota DPRD Pasangkayu lainnya, para unsur pimpinan Forkopimda, serta para pimpinan OPD.

Bupati Pasangkayu berharap hadirnya dua anggota baru menggantikan dua anggota DPRD sebelumnya yang telah berpindah partai itu, bisa membawa spirit baru di lembaga legislatif tersebut. Sehingga kerja-kerja DPRD Pasangkayu secara kelembagaan bisa semakin maksimal.

“Selamat untuk dua anggota DPRD yang baru dilantik. Saya harap dengan hadirnya anggota baru bisa membuat DPRD Pasangkayu semakin solid, dan dua anggota baru ini bisa membuat kinerja DPRD Pasangkayu semakin baik” ujarnya saat memberi sambutan.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said yang memimpin jalannya sidang paripurna, mengharap dua legislator baru itu bisa segera menyesuaikan diri, dan mulai bekerja melanjutkan dan menyelesaikan tugas-tugas DPRD yang telah ada sebelumnya.

“Saya ucapkan selamat bergabung dalam keluarga besar DPRD Pasangkayu. Saya juga ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Pasangkayu dan pihak-pihak yang telah hadir dalam kesempatan ini, apa yang kita lakukan hari ini semoga sebagai wujud cinta kita terhadap upaya pembangunan di Pasangkayu” kata Ketua Umum Adkasi itu. 

Dua anggota DPRD yang baru dilantik ini sendiri masing-masing bernama Lubis menggantikan Suardin dari PKB, dan Sudirman menggantikan Hasbudi dari PAN. Suardi dan Hasbudi kembali maju dalam kontestasi Pileg 2019 namun dengan partai yang berbeda. (eds/har)

comments