DPW Nasdem Sulbar Berangkatkan 10 Truk Logistik ke Palu

On Selasa, Oktober 02, 2018

MASALEMBO.COM

Truk pengangkut sembako milik DPW Nasdem Sulbar berangkat ke Palu (Asrianto/masalembo.com)

POLEWALI, MASALEMBO.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Sulawesi Barat, mengirimkan bantuan logistik untuk korban gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. 

Sebanyak 10 truk membangkut logistik yang terdiri dari beras, telur, mie instan, air mineral, pakaian, tenda, obat-obatan serta bahan makanan lainnya.

Bantuan logistik dilepas oleh Komperwil Sulbar Anwar Adnan Saleh di kantor DPW Nasdem Sulbar, Jalan Cik Ditiro, Senin (1/10). 

Demi menghindari akai penjarahann oleh warga, rombongan kemudian berangkat menuju Donggala dan Palu dengan pengawalam ketat oleh aparat kepolisian.

Ketua DPW Nasdem Sulbar mengatakan bahwa ini adalah perintah dari Ketua Umum partai Nasdem Surya Paloh, sebagai bentuk keprihatinan terhadap korban gempa.

"Semoga saudara-saudara kita tetap tabah menghadapi musibah ini," tuturnya.

Habsi mengatakan, bantuan ini bukan hanya sekali ini saja, namun kembali akan tetap memberi bantuan susulan.

"Saya berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban," katanya.

Setibanya di Dongggala, bantuan kemudian disalurkan ke beberapa warga dan posko. Sementara logistik laonnya ditampung di Posko di kantor DPW Nasdem Sulawesi Tengah, dan secepatnya akan di salurkan.

"Nanti logistiknya DPW Nasdem yang membagi karena mereka yang lebih tahu letak wilayah kroban gempa," tutupnya. (ant/har)

comments