-->

Hot News

Hari Ini Palopo United akan Dijamu OTP 37 Mamuju di Stadion Manakarra

By On Kamis, Oktober 25, 2018

Kamis, Oktober 25, 2018



Tim Palopo United (Muh Awal/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kesebelasan Palopo United akan kembali berlaga melawan OTP 37 Mamuju di Stadion Manakarra, Provinsi Sulbar, Kamis (25/10)

Kedua kesebalasan akan memperebutkan tiket ketiga besar putaran Liga III zona regional Sulawesi.

Sebelumnya, Palopo United telah menjamu OTP 37 Mamuju di kandangnya di stadion Lagaligo, Kota Palopo, Kamis (18/10) lalu. Namun kedua kesebelasan tidak mampu menciptakan gol hingga pluit panjang ditiupkan wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Dengan demikian skor imbang 0-0.

"Kalau skor 1-1 besok maka sudah dipastikan Palopo United lolos ke babak tiga besar. Karena OTP 37 Mamuju bertandang ke Palopo seri dengan skor 0-0," ujarnya Ruslan, Sekretaris Palopo United, Rabu (24/10).

Liga III Zona Regional Sulawesi ini ikuti delapan kesebelasan. Masing-masing adalah Provinsi Sulawesi Tengah diikuti Persipal (Palu), Provinsi Sulawesi Utara kesebelasan Persema Manado dan Persim Minahasa, Provinsi Sulawesi Selatan kesebelasan Palopo United dan  Persibo Bone, Provinsi Sulawesi Tenggara diikuti kesebelasan Wanua Bombana, Provinsi Sulawesi Barat diikuti OTP 37 Mamuju dan Provinsi Gorontalo diikuti Persigo.

Empat kesebelasan yang lolos dalam putaran empat besar yakni Palopo United (Sulsel), OTP 37 Mamuju (Sulbar), Persmin (Sultra) dan Persigo (Gorontalo).

"Nantinya tiga kesebelasan yang akan mewakili zona Sulawesi di liga nasional," ungkapnya.

Penasehat teknis OTP 37 Mamuju Irfan mengaku, optimis memenangkan pertandingan besok melawan Palopo United di Stadion Manakarra. Ia mengaku jauh hari sebelumnya tim OTP 37 Mamuju telah mempersiapkan diri mulai dari stamina dan tehnik menyerang lawan, aplagi akan bermain di kandang sendiri.

"Saya tidak memastikan berapa skor namun kita optimis menang," ucap Irfan. (awl/har)

comments