Logistik Pemilu 2019 Tiba di Kantor KPU Mamasa

On Jumat, Oktober 26, 2018

MASALEMBO.COM

Logistik disimpan di gudang KPU Mamasa (Frendy Cristian/masalembo.com)

MAMASA, MASALEMBO.COM - Jelang pemilihan umum 2019 logistik mulai didistribusi ke sejumlah daerah di Indonesia. Seperti di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat mulai menerima ribuan logistik Pemilu 2019 dari KPU RI, Sabtu (26/10).

Kebutuhan logistik pemilu yang diterima KPU Mamasa, masing-masing 2.304 bilik suara dengan jumlah 231 boks. Logistik tersebut akan distribusikan ke 586 TPS yang tersebar di 188 desa dan kelurahan.

Kasubag Logistik KPU Mamasa, Imanuael mengatakan, logistik yang diterima untuk pengiriman pertama baru kotak bilik suara, sementara lainnya seperti tinta kotak suara akan dikirim secara bertahap dalam dua hari kedepan.

“Untuk sementara baru bilik suara, sementara logistik lainya berdasarkan kordinasi kami akan didistribusi dalam dua hari kedepan,” ungkapnya.

Sementara, jadwal pendistribusian logistik kesejumlah desa dan kelurahan akan dilaksanakan April medatang sesuai jadwal yang telah ditetapkan KPU.

Ribuan logistik KPU ini disimpan di gudang logistik dengan pejagaan ketat aparat kepolisan dari Polres Mamasa. (frd/har)

comments