Miris, Ibu Rumah Tangga Tewas di Tangan Tetangga

On Senin, Oktober 08, 2018

MASALEMBO.COM

Jenazah korban diberangkatkan dari Puskesmas Salutambung ke Mamuju (ist)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Seorang ibu rumah tangga bernama Mastura (40) tewas usai ditebas lelaki berinisial AM (60), Senin (8/10) sore.

Ironisnya, korban dan pelaku merupakan warga bertetangga di Dusun Joleng Mea, Desa Maliaya, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Malunda Bripka Supriadi mengatakan, rumah korban dan tersangka AM hanya dipisahkan jalan raya Poros Majene-Mamuju. Namun Supriadi belum mengetahui pasti motif terjadi pembunuhan tersebut.

"Kita belum bisa pastikan ya, tapi tadi ini informasinya korban sedang duduk-duduk sama anaknya, tiba-tiba pelaku datang mengamuk, ibu ini sempat berlari tapi terjatuh kasian," kata Supri, Senin malam.

Supriadi mengungkap, saat korban terjatuh, pelaku kemudian menebas tubuh korban hingga meninggal dunia, lalu melarikan diri.

Korban sebelumnya dibawa ke Puskesmas namun nyawa perempuan tersebut tidak dapat tertolong. Ia meninggal dunia dengan dua luka srius di leher dan tangan.

Saat ini, jenazah korban tengah dalam perjalan menuju RSUD Mamuju untuk dilalukan otopsi. Sementara, tersangka pelaku pembunuhan sadis ini masih dalam pengejaran polisi. Tersangka pelaku pembunuhan ini melarikan diri ke area persawahan usai menebas korban. (har/red)

comments