-->

Hot News

Pemkab Majene Gelar Salat Gaib Do'akan Sulteng

By On Sabtu, Oktober 06, 2018

Sabtu, Oktober 06, 2018

Bupati Majene hadiri salat gaib dan do'a untuk Sulteng (Foto: Humas Pemkab Majene)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Majene menggelar shalat gaib, Sabtu (6/10) malam di Masjid Agung Ilaikal Mashir.

Salat gaib digelar sehubungan dengan gempa bumi dan gelombang tsunami yang mengguncang Palu, Donggala dan Sigi pada Jumat (28/9). Usai salat para jamaah melakukan doa bersama. Mereka mendoakan para korban yang meninggal dunia dalam musibah yang menimpa Sulawesi Tengah.

Bupati Majene H. Fahmi Massiara di kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada warga Majene yang terlibat langsung dalam misi kemanusian, membantu menyalurkan sumbangan dan mendirkan posko persinggahan pengungsi.

"Terima kasih telah terjun langsung menginisiasi seluruh pergerakan kemanusiaan, baik yang telah membuat posko persinggahan, maupun yang telah menggalang dana dimana-mana," kata Fahmi

Bupati mengatakan, malam pihaknya akan menggelar rapat untuk pemberian bantuan susulan ke Sulawesi Tengah.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya baik itu pejabat pemerintah, masyarakat, organisasi, pelajar, pemuda dan sebagainya, yang telah bahu-membahu menggalang aksi solidaritas untuk saudara kita di Palu, Donggala dan Sigi," ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Majene ini.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus Mesjid Ilaikal Mashir yang berkenan menjadikan tempat ini menjadi posko persinggahan para pengungsi. (har/red)

comments