-->

Hot News

Polres Majene Selidiki Dugaan Kekerasan Siswa di SMK 3 Majene

By On Rabu, Oktober 31, 2018

Rabu, Oktober 31, 2018

Satuan Reskrim dan Intelkam Polres Majene mendatangi SMK 3 Kelautan Majene (Handover)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Kepolisian Resort Majene mulai melakukan penyelidikan dugaan kekerasan di salah satu Sekolah Menengah Kejuruaan di daerah ini. Dugaan kekerasan tersebut terungkap melalui situs berita online.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy melalui keterangan tertulisnya mengatakan, pihaknya mendatangi sekolah kejuruaan tersebut untuk melakukan penyelidikan awal mengenai video dugaan kekerasan  yang dilakukan oleh siswa senior terhadap siswa junior di sekolah itu.

"Satuan Reskrim bersama Unit Intelkam Polres Majene melakukan penyelidikan video penganiayaan itu, diduga dilakukan oleh siswa senior SMK 3 Majene bertempat di dalam kelas SMK Kelautan SMK 3 Majene," kata Asri Effendi melalui pesan elektronik, Kamis (31/10) malam.

Asri menjelaskan, dasar penyelidikan dugaan kekerasan itu, yakni berita di media siber yang memuat ihwal video dugaan penganiayaan anak sekolah oleh seniornya.

Kapolres Asri mengaku, pihaknya telah mengumpulkan dan mencari alat bukti berupa video usai mendatangi TKP dan melakukan interogasi awal terhadap kepala sekolah. Ia juga mengumpulkan barang bukti atau petunjuk lain yang berhubungan dengan video tersebut.

"Demikian rekan-rekan, langkah yang sudah dilakukan oleh Satreskrim Polres Majene terkait video itu," tulis Asri melalui Watshap. (har/red)

comments