Warga Topoyo Digegerkan Penemuan Mayat

On Sabtu, Oktober 06, 2018

MASALEMBO.COM

Polisi melakukan olah TKP kasus dugaan pembunuhan (Istimewa)

MATENG, MASALEMBO.COM - Warga Desa Topoyo digegerkan penemuan mayat di salah satu jalan tani Desa Topoyo Kecamatan Topoyo, Mateng, Jumat (5/10).

Kapolsek Topoyo Ipda Abdul Rajab, mengatakan, menerima laporan warga. Pihaknya segera ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membenarkan adanya mayat lelaki yang ditemukan warga sekira pukul 7.00 wita.

Menurut Kapolsek, mayat yang temukan diduga korban pembunuhan, karena adanya luka tusuk di bagian perut dengan posisi tengkurap. 

Ditambahkan Kapolsek, berdasarkan informasi pihak keluarga, korban yang diketahui bernama Jaluddin, warga Dusun Ngapaboa DesaTopoyo, Mateng, pamit dari rumah sekira pukul 17.00 wita, Kamis (4/10) sore, "infomasi, korban pamit untuk menemui teman kerjanya," jelas Ipda Abd. Rajab

Namun Jaluddin tak kunjung pulang ke rumah dan pukul 6.00 wita, ditemukan tidak bernyawa, sementara motor yang dikendarainya tepat berada di sisi korban saat ditemukan.

Jenasah korban disemayamkan di rumah duka setelah dilakukan visum di RSUD Mateng dan dikebumikan usai Shalat Jumat oleh pihak keluarga.

Ditambahkan Kapolsek Topoyo, berdasarkan sejumlah saksi dan barang bukti, pihaknya masih mendalami dibalik tewasnya Jaluddin.

"Kami sudah mengumpulkan barang bukti dan sedang proses lidik," tutup Ipda Rajab. (jml/har)

comments