1.706 Atlet Siap Berebut Medali di PORPROV III SULBAR Majene

On Minggu, November 11, 2018

MASALEMBO.COM

Suasa pelepasan kontingen Majene di pendopo Rujab Bupati, Sabtu 10 Nopember 2018 (Foto: Ist/masalembo.com)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Sebanyak 1.706 atlet dari enam kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat siap bertarung berebut medali di arena Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) III Sulbar yang akan berlangsung di Kabupaten Majene mulai 12 hingga 19 Nopember 2018 mendatang.

Dari enam kabupaten, Polewali Mandar paling banyak mengirim atlet di ajang tiga tahunan ini. Tercatat, Polman mengutus 444 orang duta olahraga mereka di event tingkat provinsi ini. Sedangkan Kabupaten Mamasa, hanya mengirim 143 atlet dan 33 official.

Sementara, kontigen tuan rumah Kabupaten Majene, akan menurunkan 390 atlet mereka. 

Bupati Fahmi Massiara saat melepas secara resmi kontingen Majene, Sabtu (10/11) mengatakan, dirinya bangga dengan kontingen tuan rumah. Fahmi berharap dengan latihan dan persiapan yang selama ini dilakukan, akan menghasilkan prestasi yang mengharumkan dan membanggakan Kabupaten Majene selaku tuan rumah. 

"Kami sangat bangga, semoga latihan selama ini akan membuahkan hasil dan prestasi yang mengharumkan nama Majene," kata Fahmi seperti dilansir situs resmi Pemkab Majene humas.majene.go.id

Data Kontingen PORPROV III SULBAR Majene

Sumber: Website Humas Pemkab Majene (Gambar: masalembo.com)

Bupati menjelaskan, untuk lokasi pemondokan atlet dan posko kontingen PORPROV III Sulbar di Majene, diantaranya kontingen Polman di Kelurahan Labuang Utara, Mamuju di Kelurahan Banggae, Mamasa di Kelurahan Lembang, Pasangkayu di Kelurahan Galung, Mamuju Tengah di Rangas serta kontingen tuan rumah ditempatkan Kelurahan Pangaliali dan Kelurahan Baru. (har/red)

comments