HUT Korpri, Bupati Habsi Ajak ASN Tingkatkan Kedisiplinan

On Kamis, November 22, 2018

MASALEMBO.COM

Bupati Mamuju H Habsi Wahid menyampaikan sambutan HUT Korpri (Awal/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM -
Bupati Mamuju Habsi Wahid mengajak ASN terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan sebagai abdi negara. Hal tersebut disampaikan saat membacakan sambutan upacara peringatan HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Rimuku, Mamuju, Kamis (22/11).

Menurutnya peringatan HUT Korpri tahun ini dengan tema "Korpri Melayani Bekerja dan Menyatukan Bangsa" harus menjadi momentum prningkatan kedisiplinan ASN kedepan. Habsi mengatakan, kedepan ASN semakin dituntut memnghadirkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Melalui HUT Korpri ini kita terus berbenah diri meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan sebagai abdi negara," pungkasnya. 

Habsi juga mengajak ASN lingkup Pemkab Mamuju untuk bangga dengan almamater Korpri. Di luar sana lata Habsi, ribuan hingga jutaan orang mengantri ingin menjadi ASN terlihat saat pendaftaran CPNS banyak yang relah jauh-jauh datang mengikuti seleksi CPNS di Mamuju.

"Maka itu patutlah kita bersyukur yang sudah menjadi PNS, bayangkan andaikan kita berada di posisi mereka," ungkapnya.

Peringatan HUT Korpri tahun ini juga diperingati dengan berbagai ajang perlombaan olahraga yang tujuannya hanya untuk menjalin silaturahmi dan ajang rekreasi di tengah tuntutan pekerjaan.

Pada upacara tersebut hadir Wakil Bupati Irwan SP Pababari, Kapolres AKBP Moh Rivai Arvan, Dandim 1418 Letkol Inf Jamet Nijo, Ketua DPRD Hj Siti Suraidah Suhardi. (awl/har)

comments