Lima Orang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Truk di Mamasa

On Selasa, November 13, 2018

MASALEMBO.COM

Truk jatuh ke jurang di Sumarorong Mamasa (Frendy Cristian/masalembo.com)

MAMASA, MASALEMBO.COM - Sebuah truk berwarna merah dengan nomor polisi DC 9.425 yang mengangkut pengungsi korban gempa dari Sumarorong ke kota Mamasa jatuh ke jurang sedalam 9 meter, Selasa (13/11) pagi. Peristiwa di Bussu, Desa Mesakada, Kecamatan Tandukkalua.

Dalam kejadian ini, lima orang meninggal dunia, termasuk seorang bayi berumur 6 bulan yang meninggal bersama ibu kandungnya. Kejadian diperkiraan pukul 06:25 WITA.

Berdasarkan keterangan Kasatlantas Polres Mamasa IPTU Muhammad Nur, truk tersebut bergerak dari arah Sumarorong menuju Mamasa. Saat melintas di Bussu, truk tiba-tiba melincing dan terjun ke jurang sekitar 9 meter hingga mengakibatkan sejumlah penumpang meninggal dunia.

Untuk saat ini pihak kepolisian sementara mendalami penyebab terjadi kecelakaan tersebut, termasuk memeriksa sejumlah saksi dan sopir.

Informasi yang dihimpun di lapangan,   selain korban meninggal dunia, terdapat satu orang penumpang lainnya dirujuk ke RSUD Polman. Namun ia dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan.

Informasi dari Satlantas Polres  Mamasa, mobil tersebut mengagakut 12 penumpang termasuk supir. Lima orang diantaranya meninggal dunia, dua mengalami luka dan dirujuk ke RSUD Polewali serta tiga lainya mengalami luka ringan masih dirawat di Puskesmas Sumarorong.

Kelima korban meningga tersebut, di ketahui empat warga Desa Taupe Kecamatan Mamasa, semetara satu orang lainya warga Desa Osango Kecamatan Mamasa. (frd/har)

comments