Perbakin Sumbang 2 Emas untuk Tim Mateng

On Sabtu, November 17, 2018

MASALEMBO.COM

H Arsal Aras saat mengikuti kejuaraan menembak beregu jenis pistol (Foto: Handover/Arsal Aras)

MATENG, MASALEMBO.COM - Atlet tembak beregu jenis pistol H Arsal Aras dan jenis laras panjang perorangan diwakili Indra berhasil menyumbang medali untuk tim Mamuju Tengah (Mateng). Perolehan 2 medali emas, 1 perak dan 2 perungggu menambah catatan prestasi bagi atlet Mateng dalam kejuaraan Porprov III Sulbar yang sedang berlangsung di Majene.

Sesuai data perolehan hasil sementara, Sabtu (17/11) Kabupaten Mamuju masih unggul diposisi ketiga kemudian Mateng, namun seluruh atlet masih tetap semangat untuk menambah medali di sejumlah cabor.

H Arsal Aras mengatakan kepada media ini mengatakan, meski keinginan belum sepenuhnya terpenuhi, namun rasa bahagia atas sumbangsi emas beregu yang di perolehnya dapat menambah catatan prestasi untuk nama daerah yang diwakilinya.

"Alhamdulillah, tentu rasa bahagia bisa membawa nama daerah yang kita wakili, walaupun masih banyak harapan yang belum tercapai," kata Ketua DPRD Mateng yang juga atlet penyumbang emas beregu di cabang menembak jenis pistol.

Berdasarkan inforamsi yang dihimpun masalembo.com, hingga saat ini Majene berada di posisi pertama dengan 86 emas, 69 perak dan 64 perunggu. Posisi kedua Polewali Mandar dengan 79 emas, 71 perak, 72 perungg. Kemudian Mamuju dengan perolehan 30 emas, 47 perak 67 perunggu. Sementara Mamuju Tengah dirutan keempat dengan 22 emas, 18 perak dan 30 perunggu sedangkan Mamasa dan pasangkayu keduanya mendapatkan 2 emas. (jml/har)

comments