PT Pasangkayu Resmikan Taman Baca Nosarara

On Rabu, November 07, 2018

MASALEMBO.COM

Peresmian taman baca Nosarara oleh arm PT Pasangkayu (Edison S/masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Bertempat di bantaya (tempat pertemuan) Dusun Bamba Apu Desa Pakawa, Kecamatan Pasangkayu, administratur PT Pasangkayu meresmikan Taman Baca Nosarara. Selain itu, serah terima alat dan kostum sanggar seni Singgani Modade serta penyerahan donasi 30 ribu buku oleh KTU PT Pasangkayu kepada masyarakat yang diwakili Kepala Dusun setempat.

Kegiatan ini merupakan rangka HUT PT Astra Agro Lestari ke 30 yang mengambil tema Bakti Untuk Negeri.

Kaur Kesejahteraan Desa Pakawa Ika saat ditemui menyampaikan,  program yang dijalankan PT AAL khususnya PT Pasangkayu akan terus menambah semangat baca dan semangat belajar warga.

"Saya berharap agar taman baca dan sanggar seni ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai fungsinya," harapnya, Selasa (06/11).

Terpisah, Adm PT Pasangkayu Ir Djoniady mengatakan, program taman baca dan sanggar seni  diperuntukkan bagi masyarakat sekitar. Dirinya juga berpesan, semoga dengan adanya taman baca Nosarara dan Sanggar Seni Singgani Modade dapat dimanfaatkan oleh warga Desa Pakawa untuk mengembangkan pengetahuan.

"Kami dari PT Pasangkayu berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, terutama di dunia pendidikan dan semoga taman baca ini dapat meningkatkan pendidikan masyarakat Desa Pakawa," ucapnya. (eds/har)

comments