Tabrakan Maut di Mateng, Satu Orang Tewas di TKP

On Senin, November 26, 2018

MASALEMBO.COM

Kondisi truk dan pick up usai bertabrakan (Jamal Tanniewa/masalembo.com)

MATENG, MASALEMBO.COM-- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan poros Trans Sulawesi Desa Salugatta Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah (Mateng) mengakibatkan sopir pick up berwarna hitam tewas di tempat kejadian, Senin(26/11).

Menurut Kapolsek Rural Budong-Budong, AKP Haeruddin, kecelakaan terjadi sekira pukul 11.30 Wita. Pick up bernomor polisi DA 9849 ZF yang dikendarai Sultan (30) melaju dari arah Topoyo menuju  Mamuju sedang mendaki, dan dari arah berlawanan muncul light truck enam roda, plat DW 8940 BL dalam posisi menurun.

Dikatakan Haeruddin, saat kejadian, kondisi cuaca sedang mendung namun dugaan sementara, karena truk enam roda yang sedang menurun mengalami rem blong sehingga menabrak mobil pick up berwarna hitam dan akhirnya keduanya jatuh ke jurang.

"Diduga rem truk sedang blong saat menurun dan diposisi agak ke kanan, sehingga menambrak pick up yang sedang mendaki," jelas Kapolsek saat di konfirmasi.

Belum diketahui indentitas sopir truk Mitsubitshi berwarna kuning karena melarikan diri, sementara sopir pick up, tewas di TKP. (jml/har)

comments