Waduh, Ada Pria Bertopeng Tak Berbusana Hadang Perempuan?

On Selasa, November 06, 2018

MASALEMBO.COM

Polisi dan korban mendatangi TKP (Jamal Tanniewa/masalembo.com)

MATENG, MASALEMBO.COM - Belum lama ini, seorang gadis (18 tahun), diketahui bernama Asthy, warga Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), mengaku dihadang seorang pria bertopeng saat melintas di Jl. Pasar Baru Topoyo. Ironisnya, pria bertopeng tersebut tak memakai busana. Entah siapa lelaki misteri itu, tak ada yang mengaku mengathui, polisi masih melakukan pengembangan informasi.

Mulanya, Asthy merasa terganggu usai dihadang lelaki misterius itu. Atas insiden tersebut, remaja ini kemudian mengunggah apa yang dia alami ke akun facebook miliknya. Postingan itu sempat jadi perbincangan pengguna media sosial, maupun warga Topoyo yang mengetahui.

Kapolsek Topoyo Ipda Abd. Rajab ternyata juga mengetahui kejadian itu. Ia mengatakan, terkait postingan di media sosisal tentu saja akan berdampak pada keresahan warga sehingga atas kejadian yang dialami Asthy, pihaknya meminta agar dilaporkan secara resmi.     

Usai laporan, Kapolsek Abd. Rajab pun segera ke lokasi kejadian. Namun, hingga saat ini polisi masih mendalami, TKP dalam pantauan pihak kepolisian setempat saat ini. 

"Kami masih melakukan pemantauan," jelas Kapolsek Topoyo, Selasa (6/11).

Menurut keterangan Kapolsek berdasarkan laporan korban, peristiwa yang dialami Asthy sekitar Oktober lalu. Saat itu ia melintas di Jl. Pasar Baru Desa Topoyo menggunakan sepeda motor. Saat itulah ia dihadang seorang pria menutupi wajahnya tanpa busana dan menggoda korban.

Dikonfirmasi, Asthy membenarkan kejadian itu. Pria tanpa busana yang sengaja menggoda dirinya saat melintas. Ia mengatakan jika yang dialaminya tak hanya sekali saja. 

"Saya sudah dua kali mengalami pak, saat melintas," jelasnya.

Diceritakan Asthy, saat melintas pukul 7.00 pagi, dirinya dikagetkan adanya pria yang tak dikenalnya. Tentu saja membuatnya takutan dan menancap gas motor yang dikendarainya. Hal itu kembali terjadi saat melintas sekira pukul 9.00 dan sengaja menyampaikan hal itu melalui medsos yang dipostingnya di grup Facebook Info Kejadian Mamuju Tengah.

Asthy berharap, pria bertopeng itu segera ditangkap karena meresahkan warga yang melintas kususnya perempuan. Ia juga mengapresiasi pihak kepolisian atas langkah pemeriksaan ke TKP. 

"Semoga cepat ditangkap pak, karena banyak wanita yang melintas di jalan itu," harapnya. (jml/har)

comments