Wakili Mateng, H. Arsal Siap Bertarung di Porprov III Sulbar

On Rabu, November 14, 2018

MASALEMBO.COM

H. Arsal Aras (Foto: Istimewa)

MATENG, MASALEMBO.COM - Usai dikukuhkan Bupati Mamuju Tengah H Aras Tammauni, Minggu (11/11) sebanyak 301 atlet diberangkatkan mengikuti ajang Porprov III Sulbar di Kabupaten Majene, 12 sampai 19 Nopember 2018. Kontingen Mateng akan mengikuti 17 cabang olahraga (cabor). Dari 301 atlet Mateng, Ketua DPRD H Arsal Aras turut berpatisipasi sebagai atlet menembak.

H. Arsal mengaku siap menghadapi perhelatan Porprov III Sulbar di Majene. Ia mengatakan, di sela kesibukannya sebagai wakil rakyat, Ketua Dewan ini juga tak lalai berlatih. Menembak, kata dia, merupakan salah hoby yang digelutinya sejak dini dan dapat dipastikan putra Bupati Mateng akan bertanding di Porprov Sulbar sesuai jadwal yang direncanakan. 

"Insya Allah, tanggal 17 hingga 18 Oktober akan ikut tanding," jelasnya, Rabu (14/11).

Arsal Aras mengatakan, jika kehadirannya di Majene sekaligus sebagai atlet menembak yang telah dpersiapkan sebelumnya. "Sebagai atlet tentunya sudah siap untuk tanding," singkat Ketua Benteng Kayu Mangiwang Shonting Club (BKMSC) Mateng ini.

Ketua DPRD Arsal Aras berharap, seluruh atlet dari 17 cabor yang sedang ikut berlaga di Porprov III Sulbar agar tetap menjaga nama baik daerah. Selain itu, kesehatan juga merupakan hal utama baginya. 

"Kita berharap, atlet Mateng menjaga kesehatan dan juga nama daerah. Selama berada di Majene, seluruh atlet harus mampu mengatur waktu istirahat agar dapat mengikuti cabor dengan baik sesuai jadwal yang dipersiapkan sebelumnya," pinta Arsal. (jml/har)

comments