Warung Es Teler Habis Terbakar, Diduga Dipicu Hubungan Pendek Arus Listrik

On Kamis, November 08, 2018

MASALEMBO.COM

Warung es teles terbakar (Foto: ist)

POLEWALI, MASALEMBO.COM - Kebakaran terjadi di jalan pengairan, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Kamis dini hari (8/11) sekitar pukul 01.30.

Kebakaran tersebut mengakibatkan satu warung penjual es teler milik warga setempat bernama Ani (35 tahun) ludes dilalap si jago merah.

Dengan bantuan 1 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Kec.Wonomulyo, warga berupaya memadamkan kobaran api yang terus membumbung tinggi, agar api tidak menjalar ke warung lainnya. Material bangunan warung yang terbuat dari bambu dan kayu, membuat api cepat menyala. Kobaran apipun berhasil dipadamkan setelah pukul 02.00 WITA.

Kebakaran baru diketahui, saat mendengar suara teriakan pemotor yang melintas di sekitar lokasi kejadian “ kebetulan saya tidur di dalam warung yang berdekatan dengan warung milik Ani, saya kaget dengar teriakan pemotor yang bangunkan saya kalau ada kebakaran “ ungkap bahtiar, salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut.

Lanjut kata Bahtiar, setelah melihat kobaran api yang mulai membesar, dia bergegas meminta pertolongan warga, termasuk menghubungi Ani agar segera datang untuk melihat kondisi warungnya yang telah terbakar.

Belum diketahui secara pasti pemicu kebakaran ini, tetapi sejumlah warga menduga kebakaran dipicu akibat hubungan pendek arus listrik.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai 20 juta rupiah.

Polisi yang tiba di TKP masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran. (mg1/har)

comments