-->

Hot News

Abd Mujib Terpilih Ketua KPM PM Cabang Wonomulyo

By On Rabu, Desember 26, 2018

Rabu, Desember 26, 2018

Muscab KPM PM Cabang Wonomulyo di Malino Kabupaten Gowa (Asrianto/masalembo.com)

POLMAN, MASALEMBO.COM - Kesatuan pelajar mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) cabang Wonomulyo menggelar musyawarah cabang (Muscab) di Jl. Anoa Malino Kabupaten Gowa, Sabtu (22/12).

Musyarawarah ini mengusung tema "Merekonstruksi Semangat dan Tanggung Jawab Berlembaga untuk Mewujudkan KPM-PM yang Berkemajuan."

Kegiatan ini digelar berdasarkan AD/ART. Dimana, setiap cabang wajib melaksanakan Muscab sekali dalam setahun untuk melanjutkan stafet kepengurusan organisasi.

Dewan senior KPM-PM cabang Wonomulyo Najamuddin R mengatakan, berakhirnya kepengurusan periode 2017-2018 bukan berarti berakhir pula masa bakti setiap pengurus, namun tentu kepengurusan selanjutnya harus tumbuh, mampu menjaga eksistensi dan marwah lembaga dengan membawa terobosan-terobosan baru.

Dalam Muscab kali ini, Abd Mujib Usman terpilih secara demokratis. Dihadiri 39 peserta penuh dan 20 peserta penuh yang menyatakan dukungannya dan memberikan kepercayaan untuk menjadi ketua KPM Polewali Mandar (KPM-PM) periode 2018-2019.

"Tarrare dziallo tammatindo dziwongi mappikkir atuoanna paqbanua, jayalah KPM-PM," pungkas Abd Mujib Usman dalam sambutan singkatnya setelah resmi terpilih menjadi ketua.

Kedepan, kata Mujib, terwujudnya KPM PM Cabang Wonomulyo yang profesional bergerak aktif dan dinamis secara internal dan eksternal serta meningkatkan rasa kekeluargaan di lingkungan KPM PM cabang Wonomulyo adalah tugas dirinya.

“Ini merupakan amanah yang diserahkan kepada saya dan ini merujuk tanggung jawab yang harus kita laksanakan secara bersama," pungkasnya. (ant/har)

comments