Di Pergantian Tahun Pemkab Pasangkayu Gelar Zikir Akbar

On Kamis, Desember 27, 2018

MASALEMBO.COM

Pertemuan OPD dipimpin Sekda Pasangkayu, Firman (Edison/masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Tinggal menghitung hari lagi tahun 2018 bakal berganti ke 2019. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, di Pasangkayu acara pergantian tahun bakal dikemas sederhana dan lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta.

Di malam pergantian tahun nanti, Pemkab Pasangkayu bakal menggelar zikir akbar. Rencananya berpusat di Masjid Madaniah Pasangkayu. Itu terungkap saat rapat koordinasi lintas OPD di ruang rapat kantor Bupati Pasangkayu, Rabu (26/12).

Rapat ini dipimpin oleh Sekkab Pasangkayu Firman. Hadir pula Kepela Kemenag Pasangkayu Mustafa.

“Ini merupaka arahan dari bapak Bupati. Akhir-akhir ini begitu banyak musibah yang menimpa bangsa kita, sehingga zikir akbar ini diharapkan bisa menjadi refleksi bagi kita semua, dan mudah-mudahan tahun 2019 mendatang bisa lebih baik lagi," ujar Sekkab Pasangkayu Firman.

Sambung dia, dzikir akbar ini akan diikuti semua ASN lingkup Pemkab Pasangkayu khususnya yang beragama muslim. Juga terbuka untuk masyarakat umum.

“Juga dihimbau kepada seluruh pemerintah kecamatan dan tokoh masyarakat untuk menggelar kegiatan serupa di masjid mereka masing-masing. Tidak ada kegiatan lain menyambut tahun baru selain zikir bersama” tutupnya. (eds/har)

comments