-->

Hot News

Kado Special Polres 'Metro' Mamuju di Akhir Tahun

By On Rabu, Desember 19, 2018

Rabu, Desember 19, 2018

AKBP Muhammad Rivai Arvan (ist)

MAMUJU, MASALEMBO.COM -  Penghujung tahun 2018, Polres 'Metro' Mamuju mendapat kado khusus dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Barat di aula lantai IV kantor Gubernur Sulbar, Selasa (18/12).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulbar Saiful Islam kepada
Kapolres 'Metro' Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan. Prestasi peringkat pertama dari seluruh Satuan Kerja (Satker) yang ada di Sulbar dalam hal pengelolaan anggaran terbaik tahun anggaran 2018.

Adapun kategori penghargaan salah satu bukti dari kerja keras seluruh personil Polres Metro Mamuju, bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas melakukan pengelolaan anggaran secara profesional, transparan dan tepat sasaran.

“Alhamdulillah penghargaan ini merupakan bukti dari kinerja seluruh personil Polres Metro Mamuju dengan sungguh-sungguh melaksanakan tugas dengan baik, dibarengi dengan pengelolaan anggaran secara proffesional, transparan dan tepat sasaran,” ucap Kapolres AKBP Rivai Arvan.

Selain itu, Polres Metro Mamuju berhasil menduduki peringkat ke -17 dari 2.000 Satker Polri yang ada di Indonesia dengan kategori yang sama.

“Atas pencapaian tersebut, kami juga berhasil menduduki peringkat ke 17 dari 2.000 Satker Polri yang ada di Indonesia untuk kategori Satker dengan pengelolaan anggaran terbaik,” ungkapnya.

Diakhir kalimatnya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polres Metro Mamuju, yang telah bekerja dengan baik, serta berpesan agar jangan cepat puas dengan pancapaian dan lakukan yang lebih baik lagi, demi Institusi Polri yang kita cintai.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar–besarnya kepada seluruh personil Polres Metro Mamuju yang telah bekerja dengan baik, namun jangan puas dengan pencapaian ini, tapi berikan yang lebih baik lagi kepada Institusi Polri yang kita cinta ini, Bravo Polres Metro Mamuju,” tutup Rivai dengan semangat. (hms/awl)

comments