Pemuda Sulbar Ini Turut Dilantik Jadi Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah

On Minggu, Desember 30, 2018

MASALEMBO.COM

Nasrullah SH (kanan) usai pelantikan (Handover/Nasrullah)

JAKARTA, MASALEMBO.COM - Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2018-2022 resmi dilantik, Jumat (28/12) di Kantor PP Muhammadiyah Jakarta. Pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil pilihan muktamirin pada Muktamar Yogyakarta sebelumnya.

Hal menarik dari pelantikan ini, adalah dilantiknya salah satu anak muda Polman Sulawesi Barat menjadi pengurus. Yakni Nasrullah, SH. Ia diamanahkan sebagai Sekretaris Hukum, HAM dan Advokasi.

"Amanah ini harus saya jalankan dengan baik sebagai kader Muhammadiyah, berusaha berbuat yang terbaik buat ummat dan bangsa," tutur Nasrullah yang dihubungi usai pelantikan. 

"Pemuda Muhammadiyah adalah organisasi yang telah berusia tua dan memiliki peran penting dalam gerakan Islam, sosial dan kebangsaan," lanjut Nasrullah via Watshap.

Nasrullah merupakan kader Pemuda Muhammadiyah yang kini bergelut di bidang hukum sebagai pengacara muda Peradi. Ia juga merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan caleg DPRD Provinsi Sulbar dapil Sulbar 2 Polman A. (har/red)

comments