Pohon Tumbang, Jalan Antar Kecamatan di Mamasa Sempat Tertutup

On Kamis, Desember 06, 2018

MASALEMBO.COM

Pohon tumbang tutup badan jalan (Foto: Frendy Cristian/masalembo.com)

MAMASA, MASALEMBO. COM - Jalan antar Kecamatan Tawalian dan Kecamatan Sesenapadang,  Kabupaten Mamasa,  Sulawesi Barat  tertutup akibat pohon tumbang menutup badan jalan.

Pohon tumbang diperkirakana akibat goyangan gempa yang terus mengguncang Mamasa sejak empat pekan lalu.

Warga yang berada di sekitar lokasi,  langung membersikan sebagian pohon tumbang sehingga jalan kembali terbuka dan bisa dilalui kendaraan.

Semuel, salah satu warga di sekitar lokasi kejadian mengungkapkan, pohon tumbang sekitar pukul 03: 00 Wita dini hari sempat mengagetkan sejumlah warga di sekitar lokasi.

“ Semua warga disini kaget saat kejadian dikira ada longsoran ternyata, pohon tumbang. Ini juga mengakibatkan pemadaman lampu di dua kecamatan yakni Tawalian dan Sespa,”ujarnya kepada awak media, Kamis (6 /12)

Selain menutup badan jalan,  pohon yang tumbang juga mengakibatkan area persawahan milik warga yang sudah di tanami padi rusak. Juga  serta mengakibatkan tiang dan  kabel PLN putus.

Hingga saat ini, sebagian pohon masih menutup badan jalan dan pemadaman listrik terjadi dua Kecamatan Sesena Padang dan Tawalian. (frd/har)

comments