Sekkab Askary: Di Zaman Milinial Skill ASN Harus Ditingkatkan

On Selasa, Desember 04, 2018

MASALEMBO.COM

Sekkab Askary Anwar membacakan sambutan hari Korpri (Yasin/Humas Pemkab Mateng)

MATENG, MASALEMBO.COM -  Memperingatan ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mamuju Tengah Askary Anwar berharap seluruh anggota Korpri junjung tinggi Panca Prasetya Korpri dan berbakti untuk ibu pertiwi. 

Askary berharap, melalui peringatan hari Korpri yang digelar di Mateng, Senin (3/12) dirinya berharap ASN terus menambah kualitas integritasnya apalagi di era milenial saat ini. Selain itu, ASN juga diharapkan mampu memberikan skill pengetahuan dan teknologi serta pelayanan prima bagi masyarakat.

"Kita berharap potensi dan skill yang dimiliki apapratur sipil negara mampu menjawab tantangan dan tuntutan masyarakat yang semakin dinamis, serta menjawab permasalahan yang ada," ucap Askary

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mateng H Abdul Latif Sittaring berharap melalui peringatan hari Korpri ini kedisiplinan ASN semakin ditingkatkan. 

"Kita berharap seluruh ASN di lingkup Pemkab Mateng agar senantiasa meningkatkan kemampuan lebih baik lagi," tutup H Latif

Sebagai Inspektur upacara, Sekkab Mateng juga membacakan sambutan umum Presinden RI HUT Korpri dan upacara dihadiri Bupati H Aras Tammuni, seluruh Asisten, Staf Ahli Bupati dan pimpinan OPD Lingkup Pemkab Mateng serta Perwira penghubung Kodim 1418 Mamuju. (jml/har)

comments